Sabtu, 06 Februari 2010

nostalgia nur.mpi.bagus.aldy :)

| |

oke dah BF nurr.bagus.mpii.aldy :D
aduuuh dulu gue yang sering ngambek dah (jadi inget) .. hehe
lagi bercanda canda gitu seperti biasa berempat deh :) si bagus+aldy melakukan hal yang paling menyebalkan mereka menimpuk nimpuk gue dengan gelas aqua yg udh jadi sampah . buset dah ditimpuk timpuk gitu siapa yang gak kesel coba kaya gembel aja dah ! ehh jadinya gue emosi+ngambek dah sama mereka berdua aja mpii kan gak ikut"an , itu kira kira berjalan sekitar SATU MINGGU LAMANYA :D mereka tetep kaga minta maap ama gua !! keterlaluan kalian !!
yang kedua tau gak ?! gue disuruh bawa 2 pot tanaman sma keranjang sampah buat kelas (baru loh) sama wali kelasnya .. kerepotan deh gue bawa bawa kaya gitu . gue teleponlah si aa bagus dia bilang gini "iyya.nanti liat si aldynya dulu" aduuuuuhh gua nunggu di rumah sampe udah mepet mepet mau bel tapi mereka gak nongol juga . yaudah deh terpaksa gue berangkat aja pas nyampe sekolah tepatnya ruang kelas 96 . tau apa yg terjadi ?! bagus+aldy udah nyampe di sana sambil ngerjain PR , aduuuh udah emosi banget gue . jadi masuk masuk gua langsung meluncurkan omongan ke bagus "KAYA TOKAY LO GUS!" aduuuuuhh emosi berat gua a !! kalo i2 mah gak berjalan cukup lama cuma berapa hari gitu gue lupa soalnya gue sadar deh lo lo pada juga gak mau minta maap ama gua !! oiyya lo berdua kan sering ngembat duit guaaaaa !!

cerita cerita serem deh kita berempat.cerita cerita juga bareng bareng ada JAKInya juga.maen "SIAPA YANG PALING/SIAPA YANG JADI/SIAPA YANG KAYA..." ituloh main diputer puterin pake tipe-x nanti siapa yang dapet ujungnya itu berarti dia dapet tuh hahaha :D seru seru ! terus kerja kelompok dirumah aa bagus yang kata gue minum sirop apa teh gitu (lupa) gue keselek batuk batuk sampe muncrat hehehe tapi kita malah gak krja kelompok tapi malah ke REZ deh hehehe :D terus tugas bahasa indonesia suruh baca cerita beberapa kali (sebanyak banyaknya) tapi gua gak dengerin sih jadi gue baca sekali doang hehe terus disuruh tulis point" yg ada di cerita itu hahaha mereka bertiga mikir susah payah tapi gue gak dong , tugas gue cuma nulis :p orang gak ada yang gue inget sama sekali hehehe :p pada semangat deh ngerjainnya soalnya kalo kelompok yang paling bagus itu dapet amplop yg isinya duit :D dan ternyata kelompok kita berempat yang dapet deh , isinya dua puluh ribu rupiah jadi dibagi lima ribu lima ribu :D

hahaha pas pelepasan kelas tiga deh disuruh tulis sesuatu di balon yang mau diterbangin , dan yang kita tulis itu termasuk juga gini ..
"NURR.MPII.BAGUS.ALDY WE'RE BEST FRIEND FOREVER" ooooooo kita berempat sahabat deh te o pe be ge te ..

masih banyak deh yang kocak kocak hahaha :D
BF dah selamanya . lop you pull :D

0 komentar:

Ir arriba

Posting Komentar

KATEGORInya ;)

Powered By Blogger

ACHMAD's daughter

Foto saya
namanya saya NUR KHAIRIANI ACHMAD bisa dipanggil NUR apa gak RIA.. lahir di Jakarta tanggal 18 Januari 1994 :) saya anak ke2 dari 3 bersaudara, kakak 1 adik 1 (iyelah):D sekarang saya sekolah di SMAN 103 Jakarta. udah hahaha

My Blog List

Pengikut

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba