Minggu, 07 Februari 2010

sama-sama mereka :)

| |

bangga punya temen kaya kalian ..dari seneng.gila.sedih.stres.bi
ngung.rusuh semua kita alamin bareng bareng , satu punya masalah psti semua bersangkutan buat nyelesain masalah i2 .
byk bgt yg udh kita lakuin ::dari ribut TULLALIDH sm REZCHUT.maen UNO di sekolah.jajan bareng bareng di kantin.nyeplokin gyan sama adip.nongkrong di rumah ucii.narsis dimana mana.nonton bareng (garuda didadanya :p sama tarix jabrix 2).ngmpul buat doa bersama pas mau nunggu hasil UN.deg degan bareng" nunggu hasil UN.jnjian tahajud bareng sama nazar bareng.survey ke sekolah sekolah ujan ujanan wlopun basah kuyup.nungguin helm di basement smpe jam 10 malm.makan siang di baso jaya.beli pop ice di ujo.ngebolang siang siang panas"an.dftr sekolah bareng bareng smpe ribet ngurus" persyaratan di sekolah. kayany mash byk lg .."apapun masalahnya cerita cerita dong kita selesain bareng bareng" i2 kn janji kita .. inget gak? pas mau puasa 2009 kita ngumpul buat maaf-maafan terus gue nangis di depan lo semua gue mau minta maaf tapi kaya emak mau negdongengin anak-anaknya haha lo pada duduk berjejer di depan gue sambil nunggu omongan gue tapi ternyata lo semua cuma liatin gue nangis doang gara-gara gue kagak kuat ngomongnya :D lucu banget tau haha gue jadi malu -,-
gue mau minta maaf kalo gue sempet salah sm lo semua , mungkin sempet gue bikin gondok kalyan . maaf yaa juga kalo gue ngecewain lo semua .makasih buat semua :)mungkin gue termasuk org yg beruntung gara gara punya lo lo pada . mau tetep punya LAYLAY yg kaya gini , solidaritas kalyan yg tinggi tinggi , kalyan yg pd suka narsis , klyan yg jelek jelek , kalyan yg stres semua . gg akn pernah nyesel gue pnya lo semua . ckckck
SUCI ROHMALIA,
DYAH AYU WIDHAYATI,

LAVENTA NOVENITA PRAPPUTRINDA,
ROHMADIANI OKTAVIA,
DEVI ZULHIJJAH,
JELLYTA MASRIASFENNY,
MIRNA RATNA SARI,
DIANITA WULANSARI,
GIANTHIE JENITA RIA PSA,
BAGUS DEWANTORO,
ALDY DWI ARYANTO,
FACHRYAN MAULANA,
FAIZ BARUNOAJI,
JODI SETIAWAN,
AKBAR N FADILLAH,
PRADIPTO ADI BALOWO,
MUHAMMAD RIDWAN ZAKY.
LAYLAY selalu ad di hati gue .. gue sayang kalian semua :)

1 komentar:

Ir arriba
Unknown mengatakan...

Love you nure!

Posting Komentar

KATEGORInya ;)

Powered By Blogger

ACHMAD's daughter

Foto saya
namanya saya NUR KHAIRIANI ACHMAD bisa dipanggil NUR apa gak RIA.. lahir di Jakarta tanggal 18 Januari 1994 :) saya anak ke2 dari 3 bersaudara, kakak 1 adik 1 (iyelah):D sekarang saya sekolah di SMAN 103 Jakarta. udah hahaha

My Blog List

Pengikut

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
Ir Arriba